top of page
Gambar penulisSyekh Syihabuddin A. U.

Little Dragon Cafe, Next Game dari Creator Harvest Moon Hadir di Switch dan PS4


Yasuhiro Wada, bagi seorang harvester nama ini sudah sangat familiar di telinga. Publisher dari Bokoujou Monogatari aka Story of Seasons ( Dulu dikenal dengan "Harvest Moon" karena sudah putus kontrak dengan Natsume, nama "Harvest Moon" dipegang oleh Natsume.Inc ) ini mengumumkan project game selanjutnya untuk Nintendo Switch dan Playstation 4.


Aksys Games beberapa jam yang lalu mengumumkan bahwa game baru Little Dragon Cafe akan dirilis di Nintendo Switch pada sekitar akhir musim panas tahun ini. CEO dari Aksys Games yaitu Akibo Sheih mengatakan :

"Wada and I have been friends for a decade, and we've discussed teaming up on a new IP for about half that time. It wasn't until Little Dragons Café that our schedules finally lined up so we were able to work together on a project, and the game has been in development for two years now. "

atau jika diterjemahkan menjadi

"Wada dan saya telah berteman selama satu dekade, dan kami telah membahas kerja sama dengan IP baru sekitar setengah dekade. Baru pada Little Dragons Café disepakati jadwal kami akhirnya direncanakan sehingga kami bisa bekerja sama dalam sebuah proyek, dan permainannya telah berkembang selama dua tahun hingga kini."


Little Dragon Cafe bercerita tentang saudara kembar dimana saudara perempuannya belajar memasak dan mengelola sebuah kafe kecil di bawah pengawasan ibunya. Semuanya damai dan tentram sampai suatu pagi ketika si kembar menemukan bahwa ibu mereka telah tertidur lelap dan tidak bisa dibangunkan. Tiba-tiba, seorang pria tua yang aneh muncul untuk memberi tahu mereka bahwa mereka harus membesarkan naga untuk menyelamatkannya. Bekerja sama dengan tiga pegawai kafe yang unik, kedua saudara kandung tersebut harus mencari cara untuk mengurus naga dan mengelola bisnis keluarga sambil mencari cara untuk menyelamatkan ibu mereka. 

Fitur
  • Dragon Husbandry - Tingkatkan insting dan naga kalian! Mengambil keputusan yang bijak, memberi nutrisi, dan memberi empati untuk menunjukkan bahwa kalian memiliki potensi sejati sebagai pengasuh dari naga!

  • Culinary Capitalism - Pelajari resep resep baru dan jadilah master dalam hal cooking sambil menjalankan bisnis cafemu. Eksplor, temukan bahan baru, dan perluas menu kalian (dan restorannya juga tentunya) sambil memenuhi pesanan pesanan pelanggan kalian.

  • Grow Your Own - Hidangkan makanan paling lezat dengan bahan yang masih segar tentunya, dan cara terbaik untuk mendapatkannya adalah dengan membuat produk kalian sendiri. Cakul tanah dan cari ikan di sungai untuk mengumpulkan bahan bahan dan perhiasan yang beragam untuk dijadikan hidangan oleh tangan kalian.

  • Serve the People - Bukan hanya itu, bukan hanya cuma memasak untuk para pelanggan, tapi juga membantu masalah mereka dengan menyelesaikan quest quest untuk meningkatkan popularitas dan tingkat kebahagian bagi semua orang.

Hingga saat ini, belum ada informasi baik itu dalam bentuk screenshot maupun trailer untuk project game yang sudah berjalan 2 tahun ini. Namun jika diperhatikan kemungkinan akan menjadi mirip dengan game seri sebelumnya yaitu Hometown Story. Yap, tunggu saja akhir musim panas tahun ini.

45 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page