top of page
Gambar penulisSyekh Syihabuddin A. U.

Damon PS2 Hilang [ LAGI ] di Playstore


DamonPS2, emulator ini semakin hari semakin terkenal di kalangan gamer. Dengan kompabilitas game Playstation 2 yang cukup banyak yang sudah playable membuat aplikasi ini semakin dicari-cari. Terlebih kemarin baru saja mengeluarkan versi gratisnya di Playstore membuat emulator ini melambung tinggi.


Tapi, jika kalian mencari Damon PS2 Free yang sebelumnya sudah tersedia di playstore namun tidak bisa ditemukan itu bukanlah kesalahan dari smartphone kalian. Memang, baru saja hari ini Damon PS2 menarik kembalil versi Free yang ada di Playstore. Ada apa ya ?


Dalam official fanspage FBnya, Damon PS2 memberitahukan bahwa pihaknya menarik kembali versi Free yang ada di Playstore. Hal ini diakibatkan karena banyak pengguna smartphone yang menggunakan versi Free yang mengalami force close terutama bagi pengguna smartphone Xiaomi padahal spesifikasi sudah mencukupi.



Hal ini dikarenakan terdapat bug yang ada di versi Free yaitu terkait ads atau iklan yang menyebabkan Damon PS2 Free sering terhenti. Bukan hanya itu, source code dari iklan tersebut menyebabkan masalah lain seperti blackscreen, crash, dan masalah lainnya. Untuk menindak lanjuti masalah tersebut, developer Damon PS2 berjanji akan merilis kembali versi Free setelah liburan Tahun Baru di China hingga tanggal 28 Februari nanti. Rencanannya Damon PS2 Free akan hadir sekitar tanggal 15 Maret nanti. Damon PS2 tidak mengalami masalah apapun sehingga masih bisa diakses di Playstore.



179 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page