top of page
Gambar penulisSyekh Syihabuddin A. U.

Gunpla Battle di Game ? Gundam Breaker, Petarungan Antar Gunpla

Anda penggemar Gunpla ? Ingin tarung antar gunpla tapi takut rusak ? Dikutip melalui gematsu.com, Bandai Namco mengumumkan detail, gameplay, dan screenshot game terbarunya yaitu Gundam Breaker.


Bagi yang belum tahu apa itu gunpla ? Gunpla ( Gundam Plastic Models ) alias figur dari serial animasi Gundam yang dapat dirakit sendiri sesuai dengan keinginan kita ataupun merujuk pada bentuk asli dari animasinya. Harga gunpla sendiri berentang tergantung dari jenis dan ukuran gunpla, mulai dari KW hingga yang ORI yang bisa mencapai jutaan rupiah.


Di seri game ini, seperti pada dunia nyata. Kalian bisa mencuri berbagai part yang dijatuhkan musuh dan diaplikasikan ke Gunpla kalian sehingga mendapatkan racikan rakit yang luar biasa. Serunya, ada stage dimana kalian akan dihadapi gunpla 1:60 dimana akan ada beberapa gunpla raksasa yang siap menantang adrenalinmu.





Real-Time Customization Battles

Di New Gundam Breaker, seperti yang telah dibilang sebelumya kalian dapat mencuri item yang jatuh pada musuh lalu lansung memakainya pada saat itu juga. Selain itu, kalian juga dapat mengumpulkan dan menyimpannya dalam inventory untuk digunakan lain waktu.


Co-Op Multiplayer Battle

Selain single player, kalian juga ditawarkan mode multiplayer co-op battle dengan 3 lawan 3. Walaupun terlihat simple, hanya mengumpulkan nilai tertinggi dalam waktu yang telah ditentukan tentu berbeda rasanya antara single player dengan multiplayer.



Sensasi Gunpla Dunia Nyata

Nyaris tidak bisa dibedakan, jika HUD dan tulisan tulisan tersebut dihapuskan, maka yang terlihat memang seperti pertarungan antar gunpla. Latar belakang pertempuan yang diambil sama persis dengan suasanya dunia nyata seperti perkantoran, rak buku, dan lain lain membuat game ini unik dibanding seri game Gundam lainnya.


Seri Gundam Breaker ini akan rilis di Playstation 4 pada tahun 2018. Belum ada informasi tanggal pasti kapan dirilisnya game ini.


28 tampilan0 komentar

Commentaires


bottom of page