top of page
Gambar penulisSyekh Syihabuddin A. U.

Mainkan Ryu dalam kolaborasi Monster Hunter : World dan Street Fighter V


Monster Hunter World baru saja rilis pada tanggal 26 Januari 2018 kemarin. Baru beberapa hari setelahnya, developer MHW yaitu Capcom mengumumkan kolaborasi unik dengan salah satu seri gamenya juga, Street Fighter V.


Dikutip melalui gematsu.com, dalam Capcom mengumumkan bahwa item kolaborasi antara 2 game tersebut adalah armor yg bisa digunakan baik bagi karakter pria atau ataupun wanita. Bukan hanya armor, kalian dapat bisa mengubah suara karakter menjadi suara Ryu dan Sakura.



Dalam beberapa minggu kedepan, teruntuk player PS4 yang menyimpan savedata dari Street Fighter V ( termasuk Street Fighter V Arcade Edition ) akan mendapatkan quest lebih awal yaitu "Down the Dark, Muddy Path." Jika kalian menyelesaikannya, maka akan mendapatkan Street Fighter V Tickets yang dapat dibuat sebagai Ryu Armor dengan membawanya ke Smith dengan item lainnya.


Bagaimana dengan yang tidak mempunyai save data SFV ? Jangankan savedata, gamenya saja tidak punya ? Apalagi Xbox user ? Tenang, capcom juga menyediakan quest tersebut untuk semua player, hanya saja datangnya lebih telat. Belum ada informasi lebih lanjut kapan quest tersebut dapat dinikmati user lainnya.


Tidak lama setelah itu, kolaborasi dengan SF V masih berlanjut. Akan ada 2 quest lagi yang akan diberikan Capcom untuk semua player PS4 dan Xbox dengan hadiah yang sama yaitu Street Fighter V Tickets yang bisa dibuat untuk armor Ryu dan Sakura.


Selain armor, ada juga konten konten lainnya yang dapat dinikmati user PS4 dan Xbox yang dapat dibeli di Playstation Store ataupun Xbox Marketplace diantaranya :

  • Guild Card: Bonus Stage (gratis)

  • Achievements: Rival, Destined, Living Legend and Bandana Girl (gratis)

  • Pose: Shoryuken & Hadoken (gratis)

  • Gesture: Street Fighter V Hadoken ($3.99)

  • Gesture: Street Fighter V Shoryuken ($3.99)

  • Stamp Set: Street Fighter V Set ($1.99)









8 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page