top of page
Gambar penulisSyekh Syihabuddin A. U.

Metal Max Xeno akan Hadir Versi Inggris, Karakter Baru Diumumkan


Developer Metal Max Xeno yaitu Kadokawa mengumumkan bahwa gamenya akan hadir di versi Amerika Utara, Eropa, bahkan Asia selain Jepang. Dilansir dari gematsu.com, seri Metal Max Xeno ini menjadi game pertama yang hadir di versi barat sejak Metal Saga yang telah lama rilis di Playstation 2.


Informasi selengkapnya tentang rincian harga, tanggal rilis, dan lain - lainnya akan diumumkan oleh developer dalam waktu dekat. Sedangkan untuk versi Jepang sendiri, Metal Max Xeno akan hadir untuk Playstation 4 dan Playstation Vita pada tanggal 19 April.


Selain itu, dikabarkan bahwa Kadokawa Games mengumumkan bahwa ada karakter baru bernama Misaki dan Tipe Tank baru Type 22 Flakpanzer .

Misaki

Misaki ( pengisi suara : Yuu Kobayashi )

“What a wonderful surprise, survivors other than myself! Isn’t it!?”

Jenis Kelamin : Laki - laki

Umur : 26 tahun


Seorang survivor yang memiliki wajah pria tampan namun sering disalah artikan sebagai wanita alias trap. Dan bentuk badan yang super ramping dan biasanya memakai topeng untuk menjaga penampilannya. Misaki mempunyai kemampuan untuk memulihkan dan menyembuhkan teman - temannya yang sedang terluka.



Type 22 Flakpanzer

Tank pribadi milik Misaki, teman seperjuangan Misaki dalam menyelusuri perjalanan keliling dunia dalam rangka mencari pengetahuan tentang kehancuran umat manusia. Flakpanzer alias tang anti pesawat dirancang dengan kemampuan yang memiliki prioritas untuk dapat menyerang serangan udara. Tank tersebut merupakan perpaduan dari German Gepard tank dan pesawat Japanese Self-Defense Force’s Type 87 yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan pesawat tempur lainnya.

7 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page