top of page
Gambar penulisSyekh Syihabuddin A. U.

Monster Hunter World akan hadir di PC !


Monster Hunter World, salah satu game yang digadang gadang menjadi game terbaik yang akan hadir di awal tahun 2018 kemarin sudah menyelesaikan tahap betanya. Dijadwalkan rilis 28 Februari 2018 di dua konsol raksasa yaitu Playstation 4 dan Xbox One, sempat membuat PC gamer merasa kecewa. Setelah keluar dari zona Nintendo, Monster Hunter ini memberikan tampilan visualisasi yang luar biasa.

Namun, kabar gembiranya, Ryozo Tsujimoto selaku produser dari game ini mengumumkan melalui akun official dari Monster Hunter baik itu dari Facebook, Twitter, hingga Youtube bahwa mereka sedang mengoptimalkan game ini untuk dapat dijalankan di PC.

Masih belum jelas apakah ada fitur yang berbeda dengan versi konsolnya nanti. Namun kabarnya di versi PC kita bisa menyesuaikan visual dari seri game ini. Setelah versi beta yang rilis di Playstation 4 mulai tanggal 22 Desember kemarin sempat membuat hype di kalangan game. Capcom menargetkan untuk versi PC akan rilis saat musim gugur nanti. Semoga saja tidak ada delay mengingat Capcom baru menargetkan belum memastikan tanggal rilisnya nanti.

10 tampilan0 komentar

Kommentare


bottom of page